09/Mar/2020

Lip Cream dengan Kandungan Kolagen Ini Patut Kamu Coba

Lip Cream dengan Kandungan Kolagen Ini Patut Kamu Coba

Matte lipstick have been around for a long time. Hingga saat ini, lipstik dengan hasil matte masih menjadi favorit para makeup enthusiast. Selain warnanya yang intens, lip matte juga tergolong lebih tahan lama pada bibir jika dibandingkan dengan satin lipstick atau lip gloss.
 
Kini, sudah banyak brand lokal maupun internasional yang telah menghadirkan produk lip matte andalannya. Sebagian besar produk memiliki klaim keunggulan yang hampir sama, yakni nyaman di bibir, transferproof ,dan longlasting. Akan tetapi, berbeda dengan Gotta Be Matte Lip Cream by Rivera yang menawarkan klaim menarik lain, yaitu “Extreme Plump It Up”.
 
Setelah menghetahui klaimnya, saya pun penasaran dengan efek “plump” seperti apa yang dihasilkan lipstik ini pada bibir. Mewakili Clozette Crew, saya berkesempatan mencoba Gotta Be Matte Lip Cream ini secara langsung. Penasaran seperti apa? Yuk, simak review lengkapnya di bawah ini.
 
 
 
Page 2 of 3

 

 

 

Dari segi kemasan, Rivera Gotta Be Matte Lip Cream  dibalut dengan packaging yang terlihat classy dan kokoh. Bagian bawah pada kemasan dibuat bening, sehingga kamu bisa menghetahui shade dari produk dengan mudah. Yang paling saya sukai, lip cream ini juga dikemas unik karena dibuat seperti bullet lipstick dengan slant di sisi kemasan. Gotta Be Matte Lip Cream dilengkapi dengan aplikator berbentuk doe-foot, sehingga memudahkan pengaplikasian lip cream pada bibir.
 
 
 
 
 
Berlanjut ke formula, Rivera Gotta Be Matte Lip Cream mengandung color binding pigment untuk memberikan hasil akhir matte intens yang tahan lama. Lip cream ini juga terbuat dari bahan soft focus effect yang bisa membantu menyamarkan garis dan kerutan pada bibir. Another plus point, lip cream ini diformulasikan dengan collagen yang dapat membuat bibir tampak lebih bervolume dan ‘plump’.
 
Jika sebelumnya Rivera Gotta Be Matte telah mempopulerkan 5 shade-nya, yakni #301 Vibrant Red, #302 Exotic Maroon, #303 Retro Mauve, #304 50’s Pink, dan #305 Vintage Nude. Kini, Rivera semakin melengkapi koleksi Gotta Be Matte dengan 5 pilihan shade terbaru : #306 Chestnut Rose, #307 Vintage Fuschia , #308 Reddish Nude, #309 Red Collosal, dan #310 Coral Nude. Menurut saya, seluruh warna baru yang dihadirkan Rivera cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Mulai dari warna natural yang cocok digunakan sehari-hari, hingga warna glam untuk menghadiri acara spesial. So, here are the shades!
 
 
 
By Ashfia Fuada Ersterina on 3 Mar, 2020