01/Aug/2019

Rivera Cover It All Matte Foundation, Foundation Ringan untuk Sehari-hari & Tahan Hingga 12 Jam!

Rivera Cover It All Matte Foundation, Foundation Ringan untuk Sehari-hari & Tahan Hingga 12 Jam!

Makeup menjadi andalan wanita untuk tampil cantik. Tapi apa jadinya, jika riasan yang dipakai justru tidak bertahan di tengah aktivitas yang padat? Alhasil, kamu butuh waktu untuk touch up atau merias wajah lagi.

Sebelum merias wajah kamu butuh base makeup yang tahan lama. Untuk itu, Rivera Cosmetics hadir menjawab kebutuhan akan foundation yang ideal untuk pemakaian sehari-hari. 

Adalah Rivera Cover It All Matte Foundation, base makeup yang dapat mendukung Ladies dalam beraktivitas dengan kriteria, yaitu formula ringan, tahan lama, dan aman bagi kulit wajah karena digunakan sehari-hari. 

Rivera Cover It All Matte Foundation baru launching pada 27 Juli 2019, di acara Jakarta X Beauty, Senayan City. Dalam acara itu juga, River mengenalkan talkshow bertajuk 'Rivera Cover It All Matte Foundation: More than An Ordinary Matte Foundation. 

Menurut Maria Ana Mustika, Brand Manager Rivera Cosmetics, foundation ini memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi foundation ideal untuk digunakan sehari-harioleh perempuan aktif dan dinamis. "Teksturnya yang ringan dengan hasil matte mampu bertahan selama 12 jam karena mengandung Oil Control Formula yang membantu mengontrol produksi minyak di wajah," ujarnya.

Hal itu juga dietujui oleh beauty vlogger Sarah Ayu. Dalam talk show tersebut, Sarah mengatakan jika Rivera Cover It All Matte Foundation mampu mengtorol minyak di wajah. Selain itu dia juga berbagi tips dan trik tentang kecantikan wajah sehari-hari. 

"Formulanya yang ringan, mengontrol minyak, dan tahan sampai 12 jam sangat sesuai dengan jenis kulit saya. Saya bisa menggunakan foundation ini untuk daily dan makeup tetap menempel sempurna, " kata Sarah.

Rivera Cover It All Matte Foundation memiliki coverage medium dan diformulasikan dengan Light Reflecting Effect yang menutupi ketidaksempurnaan kulit, seperti garis halus, jerawat, pori-pori yang tampak besar, dan lingkaran hitam di bawah mata. Foundation ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Karena adanya kandungan Anti-Irritant Complex yang mencegah iritasi kulit. 

Foundation dengan finish look matte coverage medium ini memiliki formula Non-Comedogenic, sehingga tidak menyumbat pori-pori dan menyebabkan komedo meski digunakan setiap hari. Selain itu, extra moisturizer membuat wajah tetap lembap di kulit. 

Dilengkapi SPF 20 PA++, foundation ini memiliki cool and warm undertone dengan warna dasar kuning dan merah serta warna kulit medium. Sehingga foundation ini hadir dalam 6 warna, yaitu Fair, Ivory Honey, Classic Beige, Natural, Warm Beige, dan Deep Honey. 

  • 01 Fair (undertone kuning)
  • 02 Ivory Honey (undertone merah)
  • 03 Classic Beige (medium dengan undertone kuning
  • 04 Natural (medium dengan undertone merah)
  • 05 Warm Beige (tan dengan undertone kuning)
  • 06 Deep Honey (tan dengan undertone merah)

Rivera Cover It All Matte Foundation dibanderol harga Rp185 ribu dengan ukuran 30ml.